2/20/13

Undangan Pernikahan Online ? It’s Time To Happy Invitation

Awalnya memang terdengar aneh jika kita mendengar undangan pernikahan online, namun seberapa anehkah hal ini?
Undangan pernikahan pada umumnya memakai secarik kertas dengan berbagai hiasan yang cantik dan Indah bahkan terpasang pula foto calon mempelai yang akan melangsungkan pernikahan. Kemudian satu persatu diatas undangan diberi nama tamu undangan. Belum cukup dengan hal itu, bahkan beberapa undangan menggunakan sesuatu yang unik untuk menarik perhatian tamu undangan. Seperti variasi media undangan yang dipakai. Pernikahan ini akan terasa lebih berkesan dan berbeda dari yang lain. Tak bisa di pungkiri lagi inilah tradisi yang ada di masyarakat Indonesia dan mungkin sudah ada sejak beberapa ratus tahun yang lalu.
Acara yang sakral seperti ini memang memerlukan pengorbanan yang besar pula. Undangan untuk pernikahan memang tidak perlu sesuatu yang muluk-muluk seperti yang pernah penulis lihat adalah undangan yang terbuat dari ukiran kayu dan undangan yang berbentuk miniatur rumah. Atau bahkan undangan yang terbuat dari kepingan Cd dan bahkan flashdisk. Bagus memang, namun bukankah biaya yang dikeluarkan untuk hal yang demikian bisa digunakan untuk sesuatu yang lebih bermanfaat. Berkedok bahwa pernikahan hanya “sekali” seumur hidup, masalah budget sering kali di abaikan atau bahkan tidak menjadi suatu beban apapun.

Melihat kondisi tersebut, sebuah terobosan spektakuler di dunia digital kembali muncul. Mungkin beberapa pembaca masih awam dan sedikit juga yang pernah menemui satu hal yang unik seperti ini. Invitation online atau undangan online, merupakan suatu terobosan di dunia digital yang sangat bermanfaat baik seperti sekarang ini. Invitation online ini mengusung sebuah konsep digitalisasi media. Dimana pemanfaatan sumber kekayaan intelektual berupa kreatifitas design dipadukan dengan perkembangan teknoligi internet yang tak kenal  batas dan umur mampu menelurkan sebuah ide berupa undangan pernikahan online dimana distribusi informasi ini melalui media online.
Meskipun metode invitation online ini belum begitu berkembang pesat, namun melihat prospek kedepan bisnis ini akan menjadi sesuatu yang sangat menggiurkan. Tak heran jika sekarang sudah muncul penyedia layanan atau boleh dibilang sebagai pioner dari invitation online ini, http://datangya.com memberikan layanan yang profesional dan termanajerial denga baik. Layanan undangan pernikahan yang diberikan http://datangya.com bisa di bilanga tau bahkan satu-satunya di Indonesia.  Ada beberapa hal yang menarik dalam inviatation online yang ditawarkan oleh datangya ini, fitur fitur tersebut adalah pemberian satu halam khusus bagi setiap pasangan yang ingin menikah dan menginginkan invitation online ini sebagai metode penyebaran undangannya. Selain itu, disini undangan bisa dikirim mealui email dan juga facebook. Dengan begini, anda juga turut membantu dalam pelestarian lingkungan karena mengurangi penggunaan kertas. Kamu bisa berbagi kebahagiaan bukan hanya untuk untuk teman, keluarga, atau masyarakat tapi kamu juga bisa berbagi kebahagiaan untuk lingkungan.
Cukup dengan melakukan “Four Step Happy Wedding” di website http://datangnya.com yaitu :
1.    Registrasi
Isikan biodata lengkapmu untuk menikamti layanan yang diberikan oleh http://datangya.com.
2.    Pilih Tema
Tentukan sendiri warna dan desain web pernikahanmu. Sesuaikan tema pernikahanmu dengan web undangan pernikahan online yang kamu miliki.
3.    Pengaturan
Edit konten serumu seperti foto pre wedding, video dan ungkapkan cerita-cerita seru asmaramu disni.
4.    Finish
Mulalilah publikasikan invitation mu melalaui jejaring sosial yang kamu miliki atau bisa juga kamu kirim via email.
Jangan lupa pula, cari momen seru prewedding mu dan susunlah cerita seru asmaramu dengan psanganmu dan publikasikan di site milikmu di datangya.com. Cukup beberapa menit saja kamu sudah bisa menikmati website pernikahan mu dan juga menerima ucapan dari teman dan kerabatmu melalui buku tamu yang disediakan. Buku tamu yang disediakan juga bisa connect dengan facebook loh. Semakin mudah buat kamu untuk membuat pernikahanmu semakin spesial. Tentunya untuk mewujudkan pernikahan yang berbeda dengan biaya murah mampu kamu wujudkan sekarang. Cukup Rp. 250.000,- kamu sudah bisa menikmati royale wedding invitation seperti ini.
Menarik bukan ? ayo wujudkan special moment mu dengan special invitation bersama www.undangya.com
It’s time to happy Invitation

*referensi : http://undangya.com


2 comments:

  1. Mantap tulisannya..
    Goodluck yah...
    Mampir farichatuljannah.blogspot.com/2013/02/datangyacom-ahlinya-undangan-pernikahan.html?m=0
    Makasi;-)

    ReplyDelete

Disqus for Economic Watcher