2/23/13

Datang Ya : Semudah Makna, Sejuta Makna

 Sebelum baca artikel ini, yuk kita dengarkan dan kita simak video yang bermakna berikut ini.....

Bagaimana? apakah kamu ingin hidupmu seindah itu ? Oke langsung aja kita baca saja artikel berikut ini dan kuak makna dari video tersebut. Di masa kini internet bisa dibilang sudah menjadi kebutuhan primer. Rasa haus akan informasi menjadi salah satu alasanya mengapa pertumbuhan internet di Indonesia tumbuh begitu pesatnya. Lihat saja, pada tahun 2000 pengguna Internet di Indonesia masih begitu sedikit, kurang lebih 2.000.000 orang saja. Hanya dalam kurun waktu 12 tahun saja, angka ini berubah drastis. Data terakhir yang dikeluarkan oleh APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) pengguna Internet di Indonesia sebanyak  63.000.000 orang dan hal ini menempatkan Indonesia pada jajran 10 besar sebagai negara dengan pengguna internet terbanyak, suatu prestasi yang fantastis. Tak khayal semakin banyak vendor-vendor penyedia internet masuk ke Indonesia dan berlomba-lomba memberikan pelayanan yang terbaik. Begitu juga dengan perkembangan layanan yang ada di Internet itu sendiri. Bermacam-macam media jejaring sosial menjamur disana-sini. Google+, friendster, facebook, twitter, zorpia, multiply, skype, mig33, YM, digg, dan masih banyak lagi. Belum lagi milis yang bertaburan seperti warung kopi.
Statistik Indonesia Internet User
Statistik Internet User Asia (kuartal 2 2012)
Salah satu dampak yang paling terasa akibat pertumbuhan internet yang begitu pesat ini adalah kurangnya interaksi sosial dimana keberadaan internet semakin menurunkan kontak sosial di masyarakat. Beberapa opini menyatakan bahwa internet membawa kita menuju ke arah individualisme dalam bermasyarakat. Namun disatu sisi juga internet membentuk suatu aktifitas sosial baru yang lebih luas. Jangkauan dari internet sekarang ini mampu menembus berbagai lapisan masyarakat. Sehingga internet akan mampu membentuk suatu aktifitas riil yang mampu menjadi pemersatu lapisan-lapisan masyarakat tersebut. Terlepas dari kelebihan dan kekurangannya internet membuat hidup kita semakin mudah tiap harinya. Salah satu contoh yang bisa diberikan oleh penulis adalah inviattion online. Beberapa mungkin baru mendengar istilah ini tapi sekarang ini invitation online semakin berkembang. Event-event seperti seminar ataupun lomba sekarang banyak yang memanfaatkan cara ini sebagai media publikasinya. Bahkan pernikahan pun sekarang ada juga yang menggunakan invitation online ini. Undangan pernikahan online? Iya benar anda tidak salah baca dengan yang satu ini. Sekarang sudah ada yang menyediakan jasa undangan pernikahan online. Kamu bisa menemukan layanan ini di http://datangya.com. Disini kamu bisa membuat undangan pernikahan mu secara online. Unik bukan ?
Website http://datangya.com
Jika dipikir-pikir, memang terobosan ini berbeda dengan budaya yang selama ini kita kenal. Yang biasanya kita memakai undangan kertas atau bahan lain dan disampaikan satu persatu kerumah tamu undangan. Sekarang harus dirubah dengan melayangkan undangan tersebut secara elektronik tanpa undangan yang terlihat meriah dengan hiasan yang beraneka ragam. Beberapa orang mungkin sulit menerima hal ini tapi benarkah demikian ?
web Undangan Pernikahan Online
Digitalisasi media seperti ini memang memiliki banyak kelebihan dibanding jika kita menggunakan undangan pernikahan konvensional. Lihat saja berapa uang kita yang bisa terbuang hanya untuk mencetak undangan yang pada ujungnya hal ini berakhir di tempat sampah. Lihat pula berapa material kayu yang juga terbuang untuk kertas yang kita pakai sebagai bahan untuk membuat undangan. Jika kamu beralih dari undangan konvensional ke undangan pernikahan online, tentu biaya ini bisa di minimumkan. Terlebih lagi bagi kamu yang banyak teman namun jarak harus memisahkan kalian. Satu-satunya jalan adalah media online sebagai penghubung kamu dengan temanmu yang jauh disana. Belum lagi desain yang menarik dan interaktif yang bisa kamu tentukan sendiri. Di datangya mengundang orang-orang untuk hadir di acara mu seperti semudah kamu mengatakan “Datang Ya” saat kamu bertemu langsung. Dengan sistem yang sudah tertata rapi dan sejuta kemudahan yang bisa kamu dapatkan akan menambah spesial pernikahan mu. Seperti apa proses pendaftaran dan bagaimana kemudahan membuat website pernikahanmu ? langsung aja, check this out... Cara bergabung menjadi affiliate di http://datangya.com
Cara membuat undangan pernikahan online
Gimana ? mudah bukan? Tertarik dengan metode ini? ayo wujudakan pernikahan mu yang fantstis hanya di “ DATANG YA DOT COM. Hanya di datangya, semudah makna, sejuta makna.









referensi : http://datangya.com

No comments:

Post a Comment

Disqus for Economic Watcher