10/22/12

Solusi Jitu Membantu Sesama, Penggalangan Dana Online Dengan Marimembantu.org

     Mungkin pernah atau bahkan sering terlintas dibenak kita untuk menjadi bagian yang selalu ada dan siap membantu siapa saja yang mengalami kesulitan hidup. Rasa ingin menolong sepertinya tak terbendung lagi ketika melihat suatu realita hidup yang begitu kejam dan bahkan kita menilainya sebagai sesuatu yang tidak adil. Masyarakat yang miskin, sakit keras, akses kesehatan sulit, sarana pendidikan yang terbatas, hidup di daerah yang kurang mendapat perhatian memberikan sedikit gambaran betapa realita hidup ini masih jauh dari rasa cukup. Mungkin hati ini tergerak untuk mengulurkan tangan, memberikan semangat hidup, dan sebuah harapan yang cerah untuk saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Tapi, adakalanya keterbatasan sarana dan prasarana membuat kita terpaksa harus mengurungkan niat mulia tersebut.
     Alhamdulillah, patut kita ucapkan puji syukur kepada Allah SWT atas ridho yang telah diberikan-Nya. Sebuah solusi dan gebrakan yang patut diacungi jempol. Baru-baru ini telah lahir generasi media sosial yang kreatif dan inovatif. http://Marimembantu.org merupakan sebuah media sosial yang mengkhususkan fungsionalitasnya untuk kegiatan sosial. Dalam hal ini kegiatan sosial yang diberikan adalah dalam bentuk fasilitas penggalangan dana online. Situs yang digawangi oleh Lembaga Zakat Dompet Dhuafa ini bisa dibilang sebagai pelopor dalam hal penyediaan fasilitas penggalangan dana online ini. Dengan fitur pengoperasian yang simpel, dan userfriendly membuat siapa saja bisa memanfaatkan media sosial ini untuk membantu sesama.

    Situs yang memberikan setiap member dompet virtual ini akan membantu anda dalam pengumpulan dana bagi anda yang ingin membantu sesama ataupun untuk kepentingan sosial kemanusiaan lainnya. Dengan pengelolaan yang profesional, http://marimembantu.org akan membantu menampung dana yang anda peroleh dari hasil penggalangan dana yang anda lakukan. Selanjutnya dana tersebut akan menjadi milik anda tanpa potongan apapun dari pihak dompet dhuafa. Jadi dana yang anda peroleh adalah seratus persen milik Anda.
Cukup dengan “LSM” saja untuk memanfaatkan dan membantu indonesia dengan  http://marimembantu.org : Login > Sharing Link > Menerima dana amal.

1. Login
Login dengan akun twitter atau facebook anda. Isi data diri dan dapatkan link untuk menggalang dana.
2. Sharing link
Setelah anda mendapat link penggalangan dana, sharing sebanyak mungkin ke komunitas atau jejaring sosial lain milik Anda sehingga kesempatan utnuk mendapatkan dana sosial semkin besar.
3. Menerima dan Mengamalkan
Setelah memenuhi target penggalangan dana, maka sesegera mungkin Anda akan mendapatkan dana amal setelah Dompet Dhuafa mengkonfirmasi keberadaan dan kebenaran data diri Anda. Sealanjutnya anda bisa menyalurkandana yang sudah Anda galang dan memberikan kepada pihak yang ingin Anda bantu.

    Solusi media sosial khusus untuk penggalangan dana telah terbit di dunia maya sebagai sarana untuk mempermudah akses  untuk membantu sesama. Lembaga zakat Dompet Dhuafa sebagai lembaga amil zakat tingkat nasional telah melaunching sebuah jejaring sosial dimana jejaring sosial ini mempunyai peran sebagai portal untuk penggalangan dana. Sungguh ini merupakan suatu solusi yang sangat-sangat membantu bagi kita semua. Betapa tidak dengan, model penggalangan dana seperti ini akan lebih membangkitkan rasa kepedulian antar sesama.

                            "Mudah sedekah secara online dengan Marimembantu.org "

Ayo Bantu Saudaramu

No comments:

Post a Comment

Disqus for Economic Watcher