2/10/13

Bank Mandiri : Kesempurnaan dalam keMANDIRIan, keMANDIRIan dalam kesempurnaan

Menilai sebuah indutri dimana dilamnya terdapat banyak sekali firm/perusahaan merupakan suatu hal yang cukup sulit. Persaingan yang ketat dalam industri tersebut membuat firm-firm yang ada dilamnya berlomba-lomba menjadi yang terdepan dan terbaik. Dalam dunia ekonomi berlaku sebuah prinsip sederhana yaitu “Keuntungan bagi satu pihak, merupakan kerugian bagi pihak lain”. Sebuah prinsip yang masuk akal ini menjadi salah satu pemicu dan motivasi bagi firm/perusahaan untuk terus menjadi yang terbaik. Peniaian untuk menentukan yang “TERBAIK” tentunya harus didasari dengan alasan dan landasan yang kuat. Dalam pembahasan ini adalah industri perbankan maka bisa disimpulkan beberapa kriteria untuk menjadi sebuah firm yang terbaik dan terdepan di bidangnya. Beberapa indikator tersebut adalah : Produk, Service, dan Proteksi yang diberikan.

Dengan mengedepankan perfect service kepada konsumen, kini Bank Mandiri menjadi salah satu pioner penggerak roda perbankan nasional di Indonesia. Bank mandiri bukan hanya profit oriented semata tapi juga consumer oriented. Ini menjadikan pelayanan yang diberikan oleh bank mandiri selalu bisa memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumennya. Terbukti dengan salah satu produk unggulannya yaitu MANDIRI KTA (Kredit Tanpa Anggunan) yang memberikan kemudahan bagi Anda untuk bertransaksi tanpa memikirkan agunan.
Pelayanan dengan konsep layer consumer seperti ini menjadikan Bank Mandiri mampu mengoptimalkan jaringannya sampai kelapisan bawah. Mandiri Kredit Mikro dengan segala kelebihan fasilitas dan kemudahan memperolehnya membuat mandiri menajdi rujukan para penggiat ekonomi mikro untuk bangkit dan bekerja secara mandiri bersama bank mandiri.
Kepekaan kondisi ekonomi seperti ini pula yang mendasari Bank Mandiri menyediakn suatu layanan kredit guna mempermudah aktifitas nasabah yang memiliki aktifitas finansial yang tinggi baik di dunia bisnis maupun untuk kebutuhan sehari hari. Menyadari bawasannya sifat konsumtif masyarakat Indonesia maka terbentuknya generasi Cashless Society menjadi pertimbangan penting bagi bank Mandiri untuk melaunching produk ini. Dengan maksud mempermudah aktifitas produk ini juga mampu menjadi motivasi masyarakt untuk menuju dunia e-money.
Bank Mandiri memang mengerti betul akan kebutuhan konsumennya sehingga sebaran produknya pun tidak hanya berhenti pada penyediaan dana tapi juga solusi mudah untuk para konsumennya. Mandiri KPR salah satu contohnya yang membantu konsumen memanajemen keuanggannya untuk mendapatkan rumah idaman bagi kelaurga. Dengan jam terbang di dunia properti dan berbagai keunggulan yang dimiliki seperti : -Suku bunga kompetitif. -Proses cepat dan mudah. -Uang muka ringan. -Jangka waktu fleksibel s.d 15 tahun. -Bank Mandiri bekerjasama dengan lebih dari 350 proyek developer di seluruh Indonesia dan tersedia program-program yang menarik untuk pembelian rumah di proyek developer tersebut. Menjadikan bank mandiri sebagai sebuah bank sahabat atau consumer banking bagi para nasabahnya. Perlindungan bagi konsumen juga menjadi prioritas bagi Bank Mandiri. Hal ini di wujudkan melalui produk Mandiri Tabungan dan Tabungan Rencana. Mandiri akan menyediakan layanan yang prima bagi Anda untuk mewujudkan manajemen keuangan yang sehat bagi Anda, keluarga, dan masa depan bersama. Persyaratan yang mudah serta berbagai pelayanan dan keunggulan yang dimilikinya menjadikan produk ini sebagai produk unggulan Bank Mandiri. Bank Mandiri bekerjasama dengan PT. AXA Mandiri Financial Services memberikan perlindungan asuransi bagi penabung hingga Rp 5 juta atau USD 500,- per bulan untuk setiap penabung. Perfect service seperti ini mungkin belum bisa Anda di temui Bank lain. Kemandirian pengelolaan dana bagi Anda merupakan sebuah kesempurnaan jika mengikutsertakan Bank Mandiri bersama Anda.
Mari Wujudakan KESEMPURNAAN dalam KEMANDIRIAN dan KEMANDIRIAN dalam KESEMPURNAAN bersama BANK MANDIRI.

Blog Kontes Bank Mandiri

2 comments:

Disqus for Economic Watcher